Sabtu, 02 November 2013

Pengalaman di Darussalam

        Selama di Darussalam, banyak pengalaman yang saya alami. Yang palig saya banggakan, saya menjadi PASKA KAB.Ciamis, perwakilan dari MAN Darussalan
bersama rekan saya yang bernama Rifky Fauzul Amni. Dan saya tambah bangga saat saya ditunjuk menjadi pembawa baki, meskipun pembawa baki sore. Tapi menurut sejarah baru kali ini lagi pembawa baki yang di kerudung setelah belasan tahun lamanya. Dari sekian ratus yang ikut sleksi PASKA, dan tak menyangka ternyata saya lolos dalam 2 tahap seleksi. Tak sia-sia semua pengorbanan saya selama ini. Sangat sangat bahagia bisa membanggakan orang tua dan mengharumkan nama baik MAN Darussalam.
           Dan kebanggaan buat saya saat dipercaya oleh pihak sekolah menjadi kandidat OSIS periode 2013-2014.  Meskipun saya dan rekan saya Aik Fauzan Fikri tidak mndi Ketua dan Wakil, tapi kami telah berusaha menjadi yang terbaik. Mungki ini jalan yang terbaik untuk kami semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar